Senin, 25 Agustus 2008

bentar lagi pergi ke singapur.

Yup, tepatnya 3 hari lagi aku pergi berlibur ke singapur.. senang akhirnya bisa pergi ke singapur juga, melepaskan kejenuhan selama ini, jenuh dalam belajar yg udh buat g ga nyaman kyana susah bgt melalui ini semua. walau cuma 5 hari tapi menurut aku itu sangat bermanfaat sekali buat aku pribadi.

Tapi ada satu hal yg menyedihkan krn ke singapur x ini aku perginya ga sama keluargaku tercinta, aku pergi sama temen2 sepelayanan aku tujuan qt ke sana bukan hanya liburan ajah tapi sekalian belajar ke city harvest. Well, apapun tujuannya yg penting ke singapur ini aku pake buat bener2 refreshing.

Ada satu hal yang buat aku bersyukur ma Tuhan karena ke singapur x ini aku perginya sama org yang aku sayang..hehe.. tapi sgt di sayangkan aku ma dia pergi tapi bukan dalam keadaan hubungan yang kaya dulu tapi hubungan qt udh mulai jauh. Tapi ada 1 kepercayaan yg sampai saat ini masih aku pegang adalah melalui ini sapa tau hubungan kami di pulihkan bukan berarti aku mengharapkan aku bisa ma dia tapi seengganya kami bisa jadi temen yang baik. Karena sampai saat ini aku masih percaya kalau Tuhan udh menyediakan dan tau yang terbaik buat aku.=)

Tidak ada komentar: