Senin, 08 September 2008

Thank you for everything

Akhirnya bisa nulis blog setelah bbrp minggu kmrn aqu liburan di singapur, terus istirahat di Indo.. well, tgl 28 augt kemaren aku ma beberapa teman gereja aku pergi ke singapur tujuan qt ke sana bukan hanya sekedar maen tapi qt belajar di city harvest church, emank sedikit memboringkan sih soale waktu buat shopping jadi berkurang krn qt harus ke CHC yg tptnya cukup jauh..heheheehehe^^ tapi ga menyesal juga karena di CHC aku banyak dapetin sesuatu yang baru terutama ttg gereja..hihihi=p

Satu lagi yg paling buat aq senang akhirnya aku bisa pergi ke sana sama orang yang aku sayang biar di sana qt masih padingin-dingin tapi lumayan hari terakhir qt bisa maen barenk.. cenenkkkkkk bgttttttt rasanya^0^ Tuhan knp lia masih sayang ma dia.. lia masih bisa belum bisa terima ko sama semua sikapnya, tapi dihati aq yg paling dalem aq masih sayang bgt ma dia Tuhan, sayang bgt ma kamu ko... Tuhan beri aku kekuatan buat aku terus melangkah, aq ga mau jatuh dalam hal yang sama.

yah, aku bener2 mau nyerahin hal ini sama Tuhan, aq percaya Tuhan punya cara sendiri buat memulihkan hubungan kami dan kalau kami bner2 pasangan hidup Tuhan sendiri yg akan nyatuin kami..

Miss u ko..

Tidak ada komentar: