Jumat, 22 Agustus 2008

Bersyukur buat segala sesuatu

well, akhirnya aqu mulai masuk kuliah juga.. yah, jujur ajah buat aqu pribadi masuk kuliah tuh menakutkan.. kayanya makin ke atas makin susah juga yah. Rasanya seneng bgt liat temen2 yg kuliah di marnat udh mau pada beres..huhuhu.. Jujur ajah ada 1 perasaan menyesal gt deh masuk unpar tapi satu hal aku belajar buat tetap bersyukur, di luar sana byk anak2 yang ingin sekolah tapi mereka tidak bisa sekolah sedangkan qta yang bisa sekolah ehhhh, malah mengeluh..

Dari kemaren aku di ajarin bagaimana qt bisa sukses dalam hidup ini.. ternyata tau ga kalau kuliah tuh salah satu jalan menuju sukses itu. saat ini aku bener belajar tentang hidup, aku kemaren banyak mengevaluasi diri aku sendiri. Temen2, sadar ga waktu qta gagal melakukan sesuatu kebanyakan dari qt menyalahkan keadaan ato orang lain?? jujur ajah aku pribadi banyak melakukan hal itu. Tapi aku sadar sebenernya yang menjadi penyebab kegagalan itu terjadi adalah diri qt sendiri, percaya ga temen2?? kl ga percaya coba temen2 pikirkan baik..hihihi^^

yah, temen2 aku mu bilang ma kalian, cobalah hari ini temen2 juga belajar buat bisa hidup bersyukur atas semua yang udh Tuhan kasih buat hidup qt.. percayalah hidup akan lebih indah..
dan saat ini aku mu melakukan itu emank susah temen2 tapi qta harus terus melatihnya maka itu akan menjadi kebiasaan..hehehe..

Tidak ada komentar: