Selasa, 26 Februari 2008

Doa untuk pasangan hidup

Tuhanku..

Aku berdoa untuk seorang pria, yangakanmenjadibagian dari hidupku, Seorang yangsungguh mencintaiMU lebih dari dari segala sesuatu.

Seorang pria yang kan meletakkanku padaposisi kedua di hatinya setelah Engkau.

Seorangpria yanghidup bukan untuk dirinya sendiritetapiuntukMU.yang hidup bukan untuk dirinya sendiritetapiUntukMU.

Wajah ganteng dan daya tarik fisiktidaklah penting.
Yang paling penting adalah sebuah hatiyang sungguh mencintai dan haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menjadi sepertiEngkau.
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untukapa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.

Seseorang yang memiliki hati yang bijakbukan hanya otak yang cerdas.
Seorang priayang tidakhanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku.
Seorang pria yang tidak hanya memujakutetapidapat juga menasehati ketika akuberbuat salah.

Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku.
Seorang priayang dapat menjadi sahabat terbaikkudalam tiapwaktu dan situasi.
Seseorang yang dapatmembuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada di sebelahnya.

Aku tidak meminta seorang yang sempurna.
Namunaku meminta seorang yang tidaksempurna,sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMu.
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya,
Seorang priayang membutuhkan doaku untukkehidupannya.

Seseorang yang membutuhkan senyumanku untukmengatasi kesedihannya.
Seseorang yangmembutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta:Buatlah aku menjadi seorang perempuanyangdapat membuat pria itu bangga.
Berikanaku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU,sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU,bukanmencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah RohMU yang lembut sehinggakecantikanku datang dariMU bukan daril uar diriku.
Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.
Berikanlah aku mataMu sehingga akudapatmelihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.
Berikan aku mulutMU yang penuh dengankata-kata kebijaksanaanMU dan pemberi semangat,sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari.
Berikanlah aku bibirMu dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi.

Dan apabila akhirnya kami akanbertemu, akuberharap kami berdua dapat mengatakan“betapabesarnya Tuhan itu karena Engkau telahmemberikan kepadaku seseorang yangdapatmembuat hidupku menjadi sempurna”.

Akumengetahui bahwa Engkau menginginkankamibertemu pada waktu yang tepat danEngkauakanmembuat segala sesuatunya indah padawaktunya.
Amin.

Tidak ada komentar: