Jumat, 07 Maret 2008

Bapa pegang tangan aku

Bapa, pegang tangan aku, tahun 2008 ini sangat butuh kerja keras banyak proses yang Tuhan ijinkan terjadi dalam kehidupan aku, dan aku cuma mau bilang ma Tuhan.. Tuhan pegang tangan lia, lia mau berjalan bersama Tuhan, lia mau menerobos tembok2 yang udh hancur bersama Tuhan.

Lia percaya banget kl mujizat Tuhan selalu ada syaratnya
1. Tetep Percaya
2. Sabar ( karena waktunya Tuhan beda dengan waktunya qt )
3. tetep bertahan
4. yang terpenting bertobat, melakukan perubahan..

ya, itu yang harus qta lakuin menghadapi tahun 2008 ini..

Pegang tangan aku Tuhan.. Berjalanlah bersama lia..

I love you God

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lia thanks ya sharingnya. Gue jadi sadar kalo gue belon percaya sepenuhnya sama tuhan yesus. Gue mau ikut tuhan dalam setiap hal ah ... End of story. pokoknya Ga mau kabur lagi dari Dia. Doain ya ..

Pax