Selasa, 26 Februari 2008

miss u

hehehehe.. udah butex gara2 banyak tugas kul belum lagi bentar lagi harus ujian.. drpd butex akhirnya aqu buka inet, buat browsing, buka fs, baca blog dan finally buat blog deh.. (",)

Today, aqu br sempet baca blog my lovely cousin and tiba2 aja ada 2 blog yang dia buat yang menurut aqu WOW.. hehehe ^.^ dan aqu mau coba buat bagiin ma kalian.. ( ci, maap di copy qta sama2 membagi berkat yah ci.. hihi )

Jujur aja buat berapa hari terakhir ini aqu kangen bgt ma someone yang pernah ngisi dlm kehidupan aqu dan ntah knp bbrp hari ini hal2 yang indah yang dulu pernah qta lewatin bersama tiba2 muncul terus di pikiran.. ( faktor kangen x yah.. ) hahahaha.. kadang sempet ngerasa sedih banget knp akhirnya aku ma dia akhirnya harus begini tp satu hal yang harus aqu belajar adalah tetep bersyukur ma Tuhan karena udah ngasih kado terindah di umur aqu yang ke 21, it is someone yang ampe sekarang aqu masih sayang banget..

Aqu besyukur banget krn bisa kenal dia, aqu mau bilang dia laki2 yang luar biasa bgt aqu, dia bisa jadi sahabat saat aqu sedih, terkadang dia bisa jadi koko buat aqu saat aqu main ma dia, dan yang ga terlepas dr dia selalu menjadi orang yang sangat menyayangi aqu dan begitupun aqu..

saat ini aqu berpikir aqu ga akan peduli apapun tentang masa lalu dia saat ini aqu begitu menyayangi dia, aqu mau menerima dia apa adanya bahkan apa yang menjadi kelemahannya, dimata aqu itu kelebihan yang dimilikinya.. dan aqu percaya kalau kehendak Tuhan mau gimana pun qta pasti jadi.. seperti peribahasa bilang " Kalau udah jodoh ga akan lari kemana " hihihi

aqu gatao apa temen2 masih percaya itu??

o,yah ada doa bagus yang bisa qta panjatkan buat qta yang masih jomblo2.. hahahaha.. Kiding ^0^ maksud aqu, ntar aqu akan post satu artikel bagus dr my cousin.. hehehe^.^

Tidak ada komentar: