Kamis, 21 Februari 2008

wah.. udh lama bgt aqu ga nulis blog.. huhuhu.. slnya kl pk fren susah masuk ke blog.. Banyak hal yang hari2 ini aqu lewatin terasa cukup berat bgt... oma aqu tiba2 di vonis kena ginjal dan akhirnya harus cuci darah.. huhuhu.. sapa juga yang ga sedih.. tapi aqu percaya di balik ini semua ada perkara yang mau Tuhan kerjakan buat aqu dan keluarga..

aqu sempet kecewa ma Tuhan katanya tahun ini tahun kesembuhan, katanya tahun ini tahun mujizat tapi koq oma udah sekarat tapi Tuhan blm turun juga... hehe.. dari sini aqu sadar kl aqu salah n aqu cpt2 buat minta ampun ma Tuhan..

Mujizat itu perlu proses alias ga instant.. semuanya butuh proses.. hari2 ini Tuhan biacara jelas bagt ma aqu supaya aqu tetep percaya sampai aqu melihat mujizat Tuhan dlm hidup aqu.. ini tuntunan Tuhan buat aqu juga sebelum aqu masuk tahun 2008..

Guys, aqu ga tau keadaan kalian kaya gimana hari2 ini tapi aqu minta ma kalian semua masuk tahun 2008 ini apapun yg terjadi tetep percaya dan andelin Tuhan itu kuncinya buat qta ngalamin kemenangan.. igt mujizat Tuhan selalu ada buat qta orang yang percaya..

Tuhan mengasihi kalian semua guys.. ^0^

Tidak ada komentar: