Rabu, 09 Januari 2008

the last few days,gua merenung tentang kehidupan gua.tentang apa yang udah Tuhan kasih dalam hidup gua till this moment and gua cuma bisa berkata "thank you so much Lord,thank you....".gada kata kata yang bisa keluar lagi selain mengucap syukur dan terima kasih atas berkat Tuhan dalam hidup gua.

i have a wonderful family,great friends,loving partner and a happy life =) itu semua berkat karunia Tuhan.gua jadi berfikir,betapa beruntungnya gua.Kurang baik apa coba Tuhan? tapi gua yang suka nga mengucap syukur n lupa diri atas apa yang gua punya -.-selama ini ,gua lebih banyak liat keadaan orang laen [baik yg gua kenal ato pun yg nga gua kenal] dan itu membuat gua merenung betapa beruntung nya gua.betapa gua harus bersyukur sama Tuhan,betapa terberkatinya gua...

well,inti dari semuanya sih Tuhan bukain mata gua buat lebih bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup gua lewat semua yang udah Tuhan kasih liat ke gua selama liburan ini.dan yes Lord,mulai sekarang aku mau lebih bersyukur dan lebih menghitung berkat berkat-Mu =)

bersyukurlah dari hal hal kecil yang terjadi di dalam hidupmu friends ^_* nga ada yang bisa nandingin kebaikan Tuhan!

Tidak ada komentar: