Senin, 31 Desember 2007

Saat teduhqu tgl 31

Hai guys.. pagi2 udh ngeblog neh.. hahahahaha^_* td pagi waktu aqu saat teduh tiba2 aqu diingatkan ttg pertobatan saulus. guys,mungkin dari qta udh byk kedenger tentang pertobatan saulus ( dari waktu qta masih di sekolah minggu.. hehehe^_^ ) td pagi waktu aqu saat teduh aqu diingetin lagi ma Tuhan, yuu sama2 qta ngerenungin..

saulus bertobat ( kis 9:1-19a ) dlm kisah ini qta tau sblm saulus bertobat dia suka menganiaya org2 kristen tiba2 dalam perjalanannya ke damsyik ( tujuannya ke damsyik buat menganiaya lho ) ditengah perjalanan mendekati damsyik tiba2 ada cahaya memancar dari langit mengelilingi dia sampai dia rebah ke tanah dan ia pun akhirnya tidak bisa melihat sampai akhirnya ananias datang pada saulus dan akhirnya dia bisa melihat kembali ( ananias disuruh Tuhan lho ) guys itu inti dari ceritanya hal yg aqu dapetin begini:

Pertama saulus bisa bertobat karena dia sendiri mengalami perjumpaan dengan Tuhan dan dia mengalami Tuhan. Guys, mungkin saat ini qta sedang minta seseorang teman qta atau sahabat qta atau bahkan keluarga qta sendiri untuk bertobat untuk berubah itu bukan dengan cara memaksa mereka untuk bertobat karena percuma kl mereka sendiri tidak mengalami perjumpaan dengan Tuhan tidak mungkin mereka bisa bertobat. jd apa donk yang musti qta lakuin?? masa diem?? yang musti qta lakuin adalah hanya BERDOA, ya JUST ONLY PRAY bt org yg qta sayang agar mrk mengalami perjumpaan dengan Tuhan, agar Tuhan sentuh hati mereka,jamah hati mereka dan ga hanya berdoa tapi bagian qta juga harus BELIEVE sampai qta bener2 melihat kuasa Tuhan yg mampukan mereka buat bertobat dan mengenal Tuhan ( ky lagunya ko2 Delon " DIA mengerti ") hihihi (^-^)v

Kedua aqu belajar juga sebenarnya Tuhan sendiri rindu setiap anak2NYA dipakai untuk alat kemulianNYA ( kis 9:15 ) distu dikatakan alasan kenapa Tuhan pgn saulus bertobat? karena Tuhan udah pilih saulus untuk jadi alat kemulianNYA. ya itu pun yag Tuhan inginkan termasuk mereka2 yg blm kenal Tuhan.

Well, itu yang mau aqu bagiin semoga bisa menjadi berkat. sekarang aqu mau mandi ah..

i love you guys and Jesus bless u^0^

Tidak ada komentar: