Minggu, 30 Desember 2007

Renungin hidupmu guys

Td pagi aqu dan keluargaqu ibdh di tempat ibdh yg baru bkn di graha manggala tp di baranang siang.. Wow, ternyata tpt ibadahnya di luar perkiraan aqu dan keluagaqu bayangkan, tpt ibadahnya besar bgt, tiap bagian dr tpt tersebut di pake utk kemuliaan Tuhan. Jd td tuh ibadah perdana di tempat tersebut dan om Aruna dr jakarta dia yg bw firman.jujur aja firman yg hari ini beliau bagiin luar biasa dan sempet bt aqu ngerenungin hidup ini(",) aqu akan coba bagiin bt kalian semua.

1 sam 30:1-20 ( yg om Aruna bagiin td pagi.. hehehe^0^ ) Tahun 2008 merupakan Tahun yg baru tahun yg awal mengapa?? karena arti tgl 8 menurut org yunani adalah awal atau sama dgn 1 mknya bapak gembala qta bilang kl sekarang disebut tahun zamekh had yg artinya dimana tahun 2008 adalah tahun pemulihan, apa yg pernah ilang dr qta di tahun 2007 akan Tuhan kembalikan kepada qta semua ASAL ( ada syaratnya lho, mu tau? ) qta hidup BENAR ( hidup BENAR guys syaratnya^_^ ) dan memasuki tahun 2008 bapak gembala qta memberikan visi "kekayaan bangsa-bangsa akan perpindah dari tangan org fasik ke tangan org benar" kekayaan disini tidak berbicara sekedar financial aja tp spt yg aqu tulis diatas semua yg pernah ilang dlm hidup qta di tahun 2007 akan Tuhan kembalikan kepada qta TETAPI asal qta mau hidup BENAR.

Guys, masuk tahun 2008 jangan sampai qta untuk mendapatkan sesuatu dengan cara berliku-liku
maksudnya dengan cara yg ga bener agar qta dapet menerima apa yg udh Tuhan janjiin. dlm 1 sam 30:6 dikatakan tetapi daud menguatkan kepercayaannya kpd Tuhan Allahnya. disini qta diingetin di Tahun 2008 biarlah saat qta menghadapi masalah yg qta cari adalah Tuhan bukan manusia lagi krn saat qta mencari dan mengandalkan Tuhan mk yg terjadi qta akan di berkati ( yeremia 17:7 ) Guys, mari setiap qta juga belajar seperti Daud saat qta mengalami masalah ayo, yg pertama kali qta cari Tuhan, tanya Tuhan tgn Tuhan ga kurang panjang untuk menolong setiap qta, dan telinga Tuhan selalu dengar doa2 qta. liat apa yg Tuhan lakuin waktu Daud mengandalkan Tuhan, Daud selalu diberkati dan di tolong Tuhan. Guys, bknkah Allah yg Daud sembah sama dengan Allah yg qta sembah??

1 sam 30:8 dikatakan Kejarlah.. Tuhan nyuruh qta untuk mengejar Tuhan, mengejar kekudusan sebelum qta msuk tahun 2008. Pesan ini yg Tuhan samapikan secara pribadi ke aqu Tuhan minta aqu untuk hari2 ini aqu mengejar Tuhan supaya aqu bisa mengalami janji-janjiNYA supaya doa aqu di jawab Tuhan dan ini yg mau aqu bagiin ma kalian semua ayoo qta kejar Tuhan terus dan tetaplah percaya kalau DIA lebih besar dr apapun termasuk DIA lebih besar untuk setiap masalah qta. Chuck pierce bernubuat tahun 2008 adalah tahun kesempurnaan hidup dan ntah knp saat aqu mendengar nubuatan itu aqu semakin percaya dan exiting bgt dan aqu ga mau aqu ga ngalamin Tahun pemulihan itu, aqu juga ga mau kl sampai aqu ga ngalamin visi yg udh Tuhan kasih buat sy dan kalian semua tentunya.

"God gives you the second chance" Yup Tuhan sudah memberikan kesempatan kedua kepada qta semua, tp yg jadi masalahnya apakah setiap qta mau mempergunakan kesempatan kedua yg udh Tuhan kasih untuk setiap qta?? Ayoo, guys coba qta renungin kembali yg udh Tuhan lakuin di tahun 2007 bt qta dan apakah qta sudah menyenangkan hatiNYA? di dalam Tuhan ga pernah ada terlambat.

Guys, saat ini baru tgl 30 masih ada 2 hari lagi kesempatan buat qta ngerenungin semuanya.

PS: Buat someone yg saat ini masih aqu sayang, aqu minta maaf bgt kl selama aqu deket ma kamu, aqu ngecewain km, atau pernah nyakitin kamu, aqu bener2 minta maaf. aqu percaya bgt kl qta berdua udh Tuhan kehendaki bt jd pasangan hidup mau gimana2 qta pasti jadi^0^ aqu bersyukur bgt krn Tuhan udh kasih kamu bt aqu. dan masalah yg qta hadapi saat ini jdikan sebagai pelajaran buat kedepannya biar saat ini qta fokus kejar Tuhan dl dan apa yg Tuhan mau atas hidup qta

Tidak ada komentar: