Rabu, 26 Desember 2007

Perhatikan Keadaanmu!!!

Perhatikan keadaanmu.. wah, kenapa juga yah aqu tulis judul blog aqu x ini dgn itu?? begini ceritanya kemaren hari selasa tepatnya tgl 25 desember 07 jam 5 sore aqu tuh ada doa para fasilitator ( ky pembina bt ret2 encounter tgl 4-5 jan, red ) pas doa tiba2 pemimpin aqu tuh berenti di tengah2 dan dia bilang kl dia ngerasa ada yg beda di antara qta para fasilitator termasuk dy pemimpin aqu. jujur perasaan aqu kaget bgt aqu kira pembina aqu tuh punya indra ke enam. hahahahaha^0^ krn pas bgt geto. hehehe. Trus dy bagiin di yehezkiel 40, perikop disitu dikatain ttg pintu2 gerbang dan pelataran2 bait suci yang baru dan di pasal 43 judul perikopnya bicara ttg Tuhan kembali ke bait suci dlm kemuliaan. bait suci bkn berbicara soal gereja aja tp diri kita juga artinya qta harus bangun diri qta untuk jadi lebih baik lagi sehingga kemulian Tuhan turun dlm diri qta and pemimpin aqu juga bagiin di hagai 1:5 "Perhatikan keadaanmu!
nah, wkt saat teduh 2 hari yg lalu aqu dptin ayat ini juga. wkt renungan pagi Tuhan bilang coba km perhatikan keadaanmu saat ini ( istilahnya mah Tuhan nyuruh saya intropeksi dirilah ) lalu wkt aqu bc ayat selanjutnya dikatain kamu menabur byk, tetapi membawa hasil sedikit; kamu makan tetapi tidak sampai kenyang ( selanjutnya kalian baca sndr yah biar kalian baca alkitab juga^.^ ) sini aqu tanya Tuhan apa seh maksudnya? yang aqu dapetin disini begini segala sesuatu yg qta lakuin tanpa mengandalkan Tuhan atau cuma mengandalkan diri sendiri itu sebenernya akan sia2 di ayat itu di bilang kamu menabur banyak tapi membawa hasil sedikit. lalu di ayat 7 di katain lagi Perhatikan keadaanmu! tetapi di ayat 8 dikatain " Jadi naiklah ke gunung bawalah kayu dan bangunlah Rumah itu; maka Aku akan berkenan kepadanya dan akan menyatakan kemuliaanku disitu.
intinya seh disini di ayat 8 qta harus punya hubungan yg initim ma Tuhan ( atau istilahnya yang saya dapetin seh qta harus memperbaiki kehidupan qta ) setelah qta memperbaiki kehidupan qta maka kemuliaan Tuhan akan di nyatakan dal kehidupan qta.

Guyz, yang mu aqu bagiin x ini ayu coba qta hari2 ini buat memperhatikan keadaan qta mumpung momennya pas mu deket2 tahun baru biasanya kan mu tahun baru qta suka review ulang semua kehidupan qta selama tahun 2007 intinya seh begetu.. hahahahaha^_* ayat ini sungguh memberkati aqu bgt hari2 terakhir ini.

Jesus loves u all (",)

Tidak ada komentar: